JASA PENGASPALAN MURAH JABODETABEK

Jasa Pengaspalan Jalan Murah Jabodetabek, Jasa Perbaikan Jalan Aspal Murah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur - Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan dan Jasa Perbaikan Jalan Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Jawa Barat, Cibubur, Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya. Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan dan Jasa Perbaikan Jalan Wilayah di DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan sekitarnya.

 Jasa Pengaspalan Jalan Murah Jabodetabek

Biaya Anggaran Pengaspalan pada prinsipnya sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain:  kondisi suatu daerah, kondisi tanah, luas area lokasi, serta jarak lokasi tersebut. Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai Harga Pengaspalan Jalan Terbaru, Silahkan konsultasikan kepada kami, kami siap membantu Anda dalam menentukan besarnya anggaran pengaspalan maupun pelaksanaan proyek nantinya.

Paket Biaya Jasa Pengaspalan Jabodetabek

Bagi anda yang mencari haga terbaru pengaspalan jalan Jakarta,di antaranya :

Paket A : Harga pelapisan asphalt hotmix mulai dari Rp. /M2 :
1. Teack coating asphal cair ( Perekat }
2. Gelaran hotmix 2 cm
3. Pemadatan dengan mesin baby roller
4. Upah tenaga

Paket B :Harga  asphalt penetrasi mulai dari Rp. /M2 :
1. Gelaran batu makadam
2. Gelaran batu splite
3. Gelaaran batu abu
4. Pemadatan dengan mesin walls
5. Upah tenaga kerja

Paket C : { Pelapisan ulang/Overlay } Harga mulai dari Rp. /M2
1. Pembersihan lokasi pekerjaan
2. Tambal sulam batu splite untuk lokasi yang berlubang/rusak
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt hotmix 2 cm
5. Pemadtan dengan mesin baby roller
6. Upah tenaga kerja

Paket D : { Bikin baru dari 0% dari tanah } harga mulai dari Rp. /M2
1. Gelar batu makadam
2. Gelar batu splite
3. Teack coating asphalt cair { Perekat }
4. Gelar asphalt homix 3 cm
5. Pemadatan dengan mesinn walls
6. Upah tenaga kerja

Demikian informasi harga terbaru yang  kami tawarkan untuk pekerjaan jalan sesuai spesifikasi yang terinci di atas dan kami siap membatu  anda.
Kami melayani Jasa Pekerjaan Pengaspalan yang meliputi :
  • Halaman Rumah
  • Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
  • Area Parkir Perkantoran
  • Area Parkir Rumah Sakit
  • Area Parkir Ruko
  • Area Parkir Pabrik dan Gudang
  • Area Parkir Mall
  • Jalan Raya
  • Jalan Lingkungan/Perumahan/Komplek, Dll
Selain Layanan Jasa Pekerjaan Pengaspalan Jalan Jabodetabek, kami juga mengerjakan :
  • Cor Beton Ready Mix
  • Pemasangan/perbaikan Paving Block
  • Pemasangan Grass Block
  • Pemasangan Kansteen
  • Pembuatan Saluran Air/Drainase
  • Pemasangan Turap Batu Kali
  • Pengurugan tanah merah/tanah boncos
  • Renofasi SPBU
  • Dan Sebagainya
Sebagai Perusahan Jasa Kontraktor Pengaspalan yang sudah berpengalaman, Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi menjaga kepercayaan klien dan mitra kami. 

Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix Jabodetabek terpercaya, perhitungan Rencana Anggaran Biaya Pengaspalan Jalan Jabodetabek per meter2 / M3 / Per KM, Pengecoran Beton (Betonisasi) jalan Ready Mix Jabodetabek, Jasang Pasang Paving Block Harga Murah, Jasa borongan aspal, jasa pengaspalan jalan di Jakarta Tangerang Bekasi Depok Bandung Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Pulau Jawa, Bali dan sekitarnya. Jakarta Utara adalah nama sebuah kota administrasi di bagian Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kantor Wali kota Administrasi Jakarta Utara terletak di Kecamatan Tanjung Priok. Jakarta Utara dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1978. Wikipedia


Tahapan Proses Pengaspalan Jalan


Proses pengaspalan jalan meliputi beberapa tahapan atau langkah-langkah sebagai berikut:

1.         Pembersihan Jalan: 

Tahapan pertama dalam pengaspalan jalan adalah membersihkan jalan dari segala macam kotoran, sampah, dan debris. Pembersihan ini bertujuan agar permukaan jalan menjadi lebih bersih dan halus.

2.         Pemadatan Tanah: 

Setelah jalan dibersihkan, maka tahapan selanjutnya adalah pemadatan tanah. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa permukaan jalan yang akan diaspal sudah cukup padat dan stabil.

3.         Pemasangan Lapis Pondasi: 

Tahapan selanjutnya adalah memasang lapis pondasi. Lapis pondasi ini terdiri dari batu pecah dan pasir yang dicampurkan dan ditekan dengan menggunakan alat pemadat. Tujuannya adalah untuk membentuk lapisan yang kokoh dan stabil sehingga jalan yang dihasilkan memiliki daya tahan yang lebih baik.

4.         Pemasangan Lapis Perkerasan: 

Setelah lapis pondasi terpasang dan sudah cukup padat, selanjutnya adalah memasang lapis perkerasan. Lapis perkerasan ini terdiri dari campuran aspal panas dan agregat. Campuran ini akan diletakkan di atas lapis pondasi dengan menggunakan alat yang disebut paver. Kemudian, lapis perkerasan ini akan ditekan dan diratakan dengan menggunakan roller.

5.         Finishing: 

Tahapan terakhir adalah finishing. Pada tahap ini, permukaan jalan yang baru saja diaspal akan diperiksa dan diratakan dengan menggunakan alat khusus. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa permukaan jalan yang dihasilkan benar-benar rata dan halus.

Setelah tahapan pengaspalan jalan ini selesai, maka jalan siap digunakan dan dapat dilalui oleh kendaraan. Namun, perlu diingat bahwa jalan yang baru saja diaspal membutuhkan waktu untuk mengeras dan stabil sehingga sebaiknya kendaraan yang melintas di atasnya tidak terlalu berat dan tidak melakukan pengereman mendadak pada permukaan jalan yang masih baru tersebut. Itulah pembahasan singkat seputar cara pembuatan jalan aspal yang baik dan benar. Tentunya untuk mendapatkan jenis aspal yang baik dibutuhkan perencanaan dan anggaran biaya yang matang serta diperlukan perawatan jalan aspal agar layak digunakan oleh masyarakat.

Jasa Pengaspalan Jalan Murah

Kami merupakan kontraktor jasa perbaikan jalan dan pengaspalan jalan aspal hotmix terbaik di Pulau Jawa dan Bali serta Sumatera, terutama melayani pembangunan infrastruktur jasa pengaspalan Jabodetabek, Jawa barat,  Jawa Tengah seperti Kebumen, Purworejo, Jasa Pengaspalan Jalan Hotmix di Jawa Tengah, Rencana Anggaran Biaya Pengaspalan Jalan, Pengecoran Beton (Betonisasi) jalan Ready Mix, Jasang Pasang Paving Block Harga Murah, Jasa borongan aspal, jasa perbaikan jalan di Jogja, Semarang Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Pulau Jawa, Bali dan sekitarnya.
Kontraktor Jasa Pengaspalan Jabodetabek dan Jasa Perbaikan Jalan Wilayah Jawa Barat, Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya dan sekitarnya.
Kontraktor Jasa Pengaspalan Jalan dan Jasa Perbaikan Jalan Wilayah di DKI Jakarta
Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara
Apabila Anda sedang membutuhkan Jasa Kontraktor Pengaspalan Jalan di Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Cirebon, Banten dan sekitarnya silahkan hubungi kami. Silahkan hubungi kami karena kami siap membantu Anda berapapun anggaran Anda. 

Tags :

BLOG BERKAH ASPAL